Minggu, 09 Januari 2011

Paduan Suara Clarabelle SMAN 12 Medan Menghibur Masyarakat Sekitar Gunung Sinabung.


Paduan Suara Clarabelle SMAN 12 Medan Menghibur Masyarakat Sekitar Gunung Sinabung.
TANAH KARO
Memasuki tahun 2011 Paduan suara Clarabelle mengadakan kegiatan pelayanan untuk menghibur sekaligus memotivasi warga disekitar Gunung Sinabung pasca letusan beberapa waktu lalu, Minggu (9/1) di Desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.
Pada kesempatan ini, paduan suara Clarabelle SMA Negeri 12 Medan menyanyikan Kidung pujian “Yahwe Me Kap Permakanku dan Alangkah Manis” yang diharapkan agar warga tetap berpengarapan kepada Tuhan dan menjadi pembawa Berita Syalom kepada seluruh warga dan jemaat di Sekitar Gunung Sinabung.
Isa Dirgantara Sembiring sebagai koordinator bersama Isabella Tawarina Sembiring, Ernest Siburian, Rointan Butar-butar kepada wartawan menyampaikan, Paduan Suara Clarabelle didirikan pada 07 Desember 2000. Sekaligus mempunyai program akan menyelenggarakan Konser Dekade Paduan Suara Clarabelle pada Bulan Agustus 2011 ini.
“ Kami mengharapkan agar kidung pujian yang dinyanyikan menjadi berkat bagi semua warga dan juga Paduan Suara Clarabelle tetap akan memberikan semangat dan doa untuk seluruh warga di Tanah Karo” papar Dirga Milala
ditambahkannya pula kunjungan Ini sendiri, merupakan salah satu progarm kerja yang telah direncanakan Paduan Suara Clarabelle sendiri dari tahun 2010 yang lalu. Dan tetap sebagai kegiatan ekstrakurikuler yang dalam naungan SMA Negeri 12 Medan.
B 25/KAL
KETERANGAN FOTO:
Paduan suara Clarabelle SMA Negeri 12 Medan menyanyikan Kidung pujian “Yahwe Me Kap Permakanku dan Alangkah Manis”
FOTO : KALVIN GINTING

Tidak ada komentar: