Sabtu, 26 Februari 2011

MASYARAKAT KABANJAHE, ANTUSIAS ATAS SERVICE AUTO 2000 AMPLAS


MASYARAKAT KABANJAHE, ANTUSIAS ATAS SERVICE AUTO 2000 AMPLAS

KABANJAHE

Masyarakat Kabanjahe menyambut antusias atas kehadiran service dan penjualan mobil toyota Auto 2000 Amplas. Hal ini terlihat jelas selama kegiatan berlangsung Kamis-Sabtu (24-26/2) di Simpang Tiga persisnya di pelataran parkir rumah makan agung Kabanjahe.
Kepada wartawan penanggungjawab kegiatan T.Martogi Siahaan yang juga adalah kepala cabang Auto 2000 Amplas yang diwakili M.Faisal Fauzi menyampaikan target service tercapai. Sementara untuk penjualan mobil toyota jenis avanza,yaris,vios,kijang inova,rush dan truk dyna terlihat Kabupaten Karo dengan Berastagi dan Kabanjahe sebagai pasar yang potensial.
“ Kami melihat Kabanjahe mempunyai peluang pasar yang sangat menjanjikan ditambah lagi toyota dengan jenis mobil keluarga kijang telah mengambil hati masyarakat: ujar koordinator lapangan M.Faisal Fauzi.
Diinformasikannya juga kegiatan ini diantaranya penawaran istimewa untuk pemesanan toyota, service berhadiah dan tanpa biaya tambahan, test drive, door price, serta konsumen yang memesan mobil toyota dapat memenangkan 6 grand prize berupa 1 kilogram emas.
Masih ditempat yang sama salah seorang customer Yunus Ginting (21 tahun) yang membawa mobil pick up toyota hilux miliknya untuk di servis menuturkan kegembiraannya atas kehadiran Auto 2000 Amplas. Sikarenakan dirinya dapat menghemat uang,waktu dan tenaga dibandingkan bila harus ke Medan.
Harapannya ke depan kiranya kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, atau bahkan setiap bulannya. Rupanya gebrakan yang dilakukan oleh perusahaan otomotif kenamaan di dunia ini telah membuat konsumen merasa memperoleh pelayanan yang prima.
KAL

KETERANGAN FOTO :
Masyarakat Kabanjahe menyambut antusias atas kehadiran service dan penjualan mobil toyota Auto 2000 Amplas.
FOTO : KALVIN GINTING

Tidak ada komentar: