Senin, 15 Desember 2008

KABANJAHE CLUB JUARA TURNAMEN SEPAKBOLA ANTAR CLUB SE-KABUPATEN KARO



KABANJAHE,BERSAMA
Kabanjahe Club berhasil tampil menjadi juara I tournament sepakbola Dji Sam Soe antar klub se-Kabupaten Karo setelah di partai final mampu mengalahkan putra Karo dengan skor 2-1 di lapangan stadion Samura Kabanjahe Minggu sore (14/12).
Jalannya pertandingan cukup menarik karena kedua kesebelasan mampu memperagakan permainan kombinasi umpan panjang dan pendek. Kerjasama kedua tim juga cukup padu karena mereka merupakan pemain-pemain yang telah merumput secara bersama-sama dalam jangka waktu yang panjang.
Tetapi Kabanjahe Club dapat memanfaatkan keunggulan dengan finishing touch para striker. Gol pertama tercipta setelah pemain depan dengan nomor punggung 10 Gery berhasil menyarangkan bola ke gawang memanfaatkan umpan terukur dari para gelandang yang dikomandoi Hermansyah. Gol kedua diciptakan oleh Benjamin Naibaho nomor punggung 14 sehingga membuat mereka tampil sebagai juara. Sedangkan gol bakasan dari Putra karo diciptakan oleh Predi, dan membuat skor 2-1 sampai pluit panjang ditiup oleh wasit Selang Sinaga.
Sementara itu panitia Pelaksana Sungkunen Ginting kepada Harian BERSAMA mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan untuk memuaskan para penonton sekaligus untuk membina para pemain muda. Karena Tanah Karo adalah salah satu gudang para pemain sepakbola karena begitu banyak pemain-pemain dihasilkan dan berlaga di kancah liga Indonesia .
Sementara itu pelatih Kabanjahe Club Baron Kaban mengatakan bangga akan raihan juara dari anak didiknya. Karena pemain mampu melaksanakan segala instruksi ditambah kepemimpinan Hermansyah sebagai komando di lapanagan tengah.
Masih dalam kesempatan yang sama Hermansyah kepada wartawan menyampaikankan bahwa keberhasilan Kabanjahe Club tidak terlepas dari bantuan Pimpinan Bank PERMATA Kabanjahe.
Atas dukungan dari pimpinan Bank PERMATA Kabanjahe maka kami Kabanjahe Club dapat terus berlaga dalam setiap turnamen. Juga kami dapat melaksanakan latihan serta pembinaan bagi para pemain muda sehingga nanti dapat membawa nama Kabupaten Karo ke tingkat nasional katanya lagi.
Turnamen ini sendiri terlaksana atas kerjasama dari event organizer (EO) Jack Perangin-angin, Putra Karo Club/Sungkunen Ginting.

BR 58/KAL
Keterangan Foto :
Kabanjahe Club yang berhasil menjadi juara I dalam turnamen sepakbola antar klub se-Kabupaten Karo berfose setelah pertandingan,Minggu (14/12) di stadion Samura Kabanjahe.

Foto BERSAMA : KALVIN GINTING S.KEP

Tidak ada komentar: