Jumat, 05 Desember 2008

NATAL BNI 46 KABANJAHE


Mari Bersatu Untuk Melakukan Perbuatan Mulia

KABANJAHE,BERSAMA
Dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari hendaklah orang pengikut Kristus dapat menunjukkan teladan. Lewat sikap yang rendah hati, lemah lembut dan sabar serta senantiasa membantu dan berusaha memlihara kesatuan roh oleh damai sejahtera.
Demikian salah satu bagian renungan yang disampaikan oleh Bapak Pdt. DY Surbakti dalam perayaan natal Badan Pengurus Kristen Bank Nasional Indonesia (BNI) 46 cabang Kabanjahe Jumat (5/11).
Perayaan natal ini sendiri dilaksanakan di Kantor BNI 46 Jalan Veteran Kabanjahe dan dihadiri oleh para pimpinan, pegawai/staf, keluarga dan para undangan. Tampak unsur pimpinan yang hadir adalah Kepala cabang Drs. Olop Toga Sinaga SH, Sozanolo Gulo , Idris Ginting, SE, Arnold Napitupulu.
Mengambil tema dari nats Alkitab efesus 4: 2-3 “ Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera.Dan sub tema “Mari bersatu untuk melakukan perbuatan Mulia”.
Kepala Cabang BNI 46 Drs.Olop Toga Sinaga,SH dalam kata sambutannya pertama-tama mengucapkan salam natal kepada seluruh hadirin. Dan menyampaikan pesan natal agar kiranya dengan natal yang sedang dirayakan para pegawai,staf dapat menjadikan pendorong dalam bekerja sehingga senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dengan sifat-sifat yang tertulis dalam tema nats.
Selama acara kebaktian ditampilkan kidung pujian berupa vocal grup Trio BNI, koor oleh ibu-ibu KKB BNI Kabanjahe yangt dipimpin oleh Ny.Olop Toga Sinaga. Vokal grup Kartawati BNI Kabanjahe, serta nyanyian lagu-lagu oleh song leader.
Setelah acara kebaktian dilanjutkan dengan perayaan dan menampilakna sebuah renungan dengan judul “ Bersyukur”. Dan penyerahan bingkisan natal kepada anak-anak.

BR 58/KAL

Keterangan Foto :
Tampak unsur pimpinan yang hadir adalah Kepala cabang Drs. Olop Toga Sinaga SH, Sozanolo Gulo, Idris Ginting, SE, Arnold Napitupulu dalam perayaan natal BNI 46 Kabanjahe, Jumat (5/12).
Foto BERSAMA : KALVIN GINTING S.KEP

Tidak ada komentar: