Selasa, 23 Desember 2008

Solusi “Modal Dari Perbankan” Kepada Pedagang Korban Kebakaran Ditawarkan HPPI


Solusi “Modal Dari Perbankan” Kepada Pedagang Korban Kebakaran Ditawarkan HPPI
Layari Kaban : Cukuplah Sewaktu Lahir Saja Kita Menangis

KABANJAHE,BERSAMA
Setelah terjadi kejadian memilukan hati yaitu kebakaran di Pusat Pasar Kabanjahe, yang menghanguskan 1088 unit kios pedagang, Senin (22/12) lalu, yang menyebabkan kerugian puluhan milyar rupiah dan pengangguaran di kalangan sebagian masyarakat Karo.
Merasakan keprihatinan para pedagang, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HPPI) Provinsi Sumut Layari Kaban, didampingi Ketua KNPI Karo Ferianta Purba SE , menawarkan solusi modal dari sebuah Bank, dimana Sinukaban sebagai fasilitator, katanya Selasa (23/12) di Plaza lantai II Kabanjahe.
Papar Kaban, bahwa kehadirannya di Kabanjahe sebagai pengusaha adalah untuk membimbing, mengayomi dan menjembatani para pedagang ke salah satu Bank di Medan untuk memperoleh kucuran dana (Kredit Lunak).
Menurut Layari yang juga Caleg Dapil X, Karo, Dairi dan Pakpak Barat dari Partai Demokrat nomor urut 1, pada Pemilu 2009 mendatang, bahwa modal tersebut dalam tempo tiga hari, setelah permohonan dari pedagang diterimanya kredit dimaksud dapat dicairkan.
“Cukuplah kita menangis sewaktu dilahirkan ibu ke dunia yang penuh dengan percobaan dan perjuangan, penderitaan yang sedang kita hadapi ini, kita tantang dengan kerja keras dan percaya diri, sembari mengharapkan kasih Tuhan Allah,” pungkas Kaban dihadapan puluhan pedagang, yang menerima dengan cukup antusias.

BR 58/KAL

Keterangan Foto :ANTUSIAS
Para pedagang yang akan mendapat kucuran modal melalui Layari Sinukaban, menyambut secara antusias dengan wajah cerah.
Foto BERSAMA :KALVIN GINTING S.KEP

Tidak ada komentar: