Kamis, 16 Juni 2011

JIWASRAYA berikan CLAIM ASURANSI

AHLIWARIS Alm. ASLI PINEM, SH, MH MENERIMA CLAIM ASURANSI MENINGGAL DUNIA DARI JIWASRAYA AREA KABANJAHE

KABANJAHE,

Ahliwaris Alm. Asli Pinem, SH, MH, Revina Erica A. Pinem, SE yang merupakan penduduk Jl. Kampus UKA Kabanjahe menerima Claim Meninggal dunia yang diserahkan langsung oleh Kepala area manajer Asuransi Jiwasraya Kita Ginting didampingi Ermanto Karo-karo yang merupakan penagih atau agen yang selama ini menangani Asuransi Almarhum di kantor Jiwasraya Area Kabanjahe Jl. Jamin Ginting sekaligus menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Bapak Asli Pinem, SH, MH Selasa, (14/6).

Revina yang merupakan ahliwaris almarhun merasa terharu dan bangga dengan cara kerja pegawai asuransi ini yang telah menyelesaikan segala urusan berkaitan dengan pencairan claim ini. Kami benar-benar dimanjakan dengan pelayanan, dimana kami hanya menandatangani beberapa berkas administrasi yang telah disiapkan bahkan mereka melakukan pelayanan jemput bola, selanjutnya pihak asuransi Ermanto Karo-Karo senantiasa mengabari bahkan sangat membantu kami selama proses berjalan sampai pencairan ini dilakukan. Kami sebenarnya sudah tidak percaya dengan asuransi karena pada saat kami mengurus asuransi bapak di Asuransansi “PR” yang begitu merepotkan dengan berbagai urusan namun sampai saat ini realisasinya tidak kunjung ada, bahkan agen yang dulu begitu semangat bahkan cenderung memaksa bapak saya ikut asuransi tadi sepertinya tidak mau peduli dengan nasib kami, sedihnya pada saat ayah saya meninggal mereka membuat papan bunga yang besar, tandas Vina dengan nada kesal. Namun disaat kami sudah tidak mempercayai asuransi, pihak Jiwasraya mengigatkan kami bahwa Bapak punya asuransi di Jiwasraya dan mengantarkan beberapa berkas untuk kami tandatangani dan sampai pencairan kami tidak direpotkan sedikitpun, kami merasa terlayani secara prefesional, tambahnya.

Disela-sela pencairan Claim Asuransi ini Kita Ginting, mengucapkan bayak terima kasih kepada keluarga Alm. Asli Pinem yang telah mempecayakan Jiwasraya sebagai agen asurannsinya. Memberikan pelayanan yang terbaik merupakan tanggung jawab yang senantiasa kita kedepankan kepada nasabah, mengingat orang-orang yang mengajukan claim, kususnya meninggal adalah orang yang sedang berduka jadi tidaklah baik kalau mereka tidak kita layani dengan baik bahkan cenderung merepotin. Mendengar keluhan Revina, Kita Ginting menjamin Jiwasraya tidak akan menyulitkan nasabah, agen-agen kami adalah agen profesional bukan dadakan serta telah tersertifikasi, sehingga tidak akan membiarkan nasabah repot, kita masuk asuransi bukan untuk repot katanya.



Keterangan Foto :

Kepala Area Manjer Jiwasraya Kabanjahe, Kita Ginting didampingi Ermanto Koro-karo menyerahkan claim Asuransi kepada Revina Erica A. Pinem, Ahliwaris Alm. Asli Pinem, SH, MH,

FOTO : KALVIN GINTING

Tidak ada komentar: